Minggu, 26 Juli 2015

Akan ada selalu yang ga suka sama kita,
Rasulullah yang di utus Allah menyempurnakan akhlak, dituduh orang gila
Artis aja jelek dihina giliran cakep di bilang oplas,
Jadi saya tetap dalam prinsip saya
Apa yang saya yakini benar ya akan saya tulis dan sampaikan,
Soal berbeda pendapat ya silahkan aja,
Kita tidak bisa selalu bersama tapi tidak perlu berpisah dengan dendam
Saya tipe orang yang ga suka basa basi dan ga bisa basa basi
Kalo ga suka ya pasti saya tunjukkan,
Tapi saya tidak pernah dendam dengan siapapun, In shaa Allah
Kalau pun ada yang saya tidak suka, saya hanya tidak suka bagian sifatnya, bukan keseluruhan dari orang tersebut.
Jangan salah paham, saya emang sekarang orangnya tegas dan harus bisa teguh pendirian
tapi saya ga lagi marah kok ini, hahaha
Saya juga suka bercanda tapi, tapi kadang mukanya jutek kalo liat orang yang bermuka masam sama saya
Jadi jangan sekali-kali bilang saya marah ya,
Saya tu kalo marah diam, selain itu berarti saya tidak sedang marah.

by: @rantingpohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar